Connect with us

Featured

Siap Menangkan Ganjar Presiden 2024, Relawan Mitra Jarwo Se-Jawa Barat Gelar Konsolidasi

Published

on

Bandung – Relawan Calon Presiden Ganjar Pranowo yang tergabung dalam MITRA JARWO JABAR menggelar  Sosialisasi dan Konsolidasi bersama Pengurus Mitra Jarwo yang dihadiri oleh Koordinator Relawan Jarwo Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat, Kamis (24/08/2023).

Dalam kegiatan konsolidasi dan sosialisasi tersebut, Ketua Mitra Jarwo Jawa Barat Helvi Baskoro mengajak Koordinator didaerah untuk melakukan secara masiv mengenai program Jarwo Center “Sejuta Posko”.

“Kami di Jawa Barat sepakat untuk kata posko disebut juga dengan Jarwoland , dan Mas Ganjar kita panggil dengan sebutan Kang Ganjar agar terasa ikatan emosional kita dengan sebutan khas Jawa Barat. Selain itu kami juga melakukan sosialisasi berkaitan Jarwo Musik Festival yang memperebutkan Trophy Ganjar Pranowo,” Ujar Helvi Baskoro, Kamis, (24/08/2823).

Menurut Helvi, koordinasi dan konsolidasi pembentukan Pengurus Jarwo di Kabupaten/Kota di Jawa Barat harus terselesaikan dalam waktu singkat. Hal ini dilakukan agar semua dapat berjalan masiv dan terstruktur terkait dengan informasi dan langkah yang akan di kerjakan .

Advertisement

“Tidak ada suatu pekerjaan besar dapat dilakukan seorang diri, kita semua harus bergandeng tangan, saling mengisi dan melengkapi namun tetap saling menghargai tugas dan bagian masing masing agar tercipta soliditas yg baik dan hasil yang maksimal,” ungkapnya.

Sementara, Wakil Ketua Mitra Jarwo Jawa Barat Aswin Hermawan menegaskan dengan Aktivasi Jaringan yang ada kami berharap semua bidang bergerak cepat dan maksimal.

Menurut Aswin, Mitra Jarwo Jabar dalam proses membangun sebuah ekosistem yang hidup dalam sinergi dan menjadikannya suatu kekuatan untuk mengantarkan Ganjar Pranowo For President 2024.

“Kami percaya bahwa Ganjar Pranowo adalah sosok yang tepat untuk memimpin Negeri ini kedepannya, Sehingga Indonesia semakin Maju dan Terus melaju bagi kesejahteraan Rakyatnya,” pungkasnya. (win)

Advertisement
Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.