Connect with us

Featured

Bima Arya : Keberhasilan Pemkot Bogor Berkat Peran DPRD

Published

on

KOTA BOGOR – Walikota Bogor, Bima Arya Sugiarto mengungkapkan bahwa dalam sepuluh tahun terakhir, Pemerintahan Kota (Pemkot) Bogor telah mencapai keberhasilan yang signifikan tidak hanya karena upaya tunggal, tetapi juga berkat peran penting dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)

Bima Arya menyebut, DPRD Kota Bogor terlibat secara maksimal dalam Pengawasan, Penganggaran, dan Penyusunan Peraturan.

Untuk itu, Bima Arya menyampaikan terima kasih atas kritik yang disampaikan secara terbuka oleh DPRD melalui berbagai forum resmi, media, dan bahkan Instastory.

Bahkan menurutnya, kritik tersebut telah menjadi dorongan konstruktif bagi pemerintah Kota Bogor untuk terus meningkatkan kinerjanya.

Advertisement

“Kami merasa diawasi dengan baik, tidak hanya mendapat dukungan tetapi juga kritik yang membangun. Di balik setiap pencapaian, ada kontribusi yang berharga dari DPRD Kota Bogor,” ujar Bima Arya usai .emghadiro Rapat Paripurna di Gedung DPRD Kota Bogor, Rabu (17/4/2024).

Ia juga mengakui bahwa masih banyak masalah yang perlu diselesaikan, seperti masalah transportasi, pengelolaan sampah, terminal Baranangsiang dan terminal Bubulak serta penataan pedagang kaki lima (PKL) di berbagai kawasan.

Ia mengatakan bahwa semua ini menjadi catatan yang harus diperhatikan dan dijadikan sebagai prioritas bagi pemerintahan berikutnya.

“DPRD Kota Bogor telah memainkan peran yang luar biasa dalam mengawasi dan mendukung pelaksanaan program pembangunan. Masih banyak PR yang harus kami akui dan serahkan kepada pemerintahan berikutnya,” jelasnya.

Advertisement

Dengan demikian, kerjasama antara Pemkot Bogor dan DPRD terus ditingkatkan untuk mewujudkan kemajuan dan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bogor.

“Dan itu catatan catatan yang harus kami akui menjadi PR,” pungkasnya. (dit)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.