Connect with us

Featured

14 Tokoh Bogor Daftar Penjaringan Pilwalkot di PDI Perjuangan

Published

on

KOTA BOGOR – Sejak dibuka selama 20 hari pendaftaran penjaringan Bakal Calon (Balon) Wali Kota (Walkot) Bogor di PDI Perjuangan, telah tembus hingga 14 orang.

Ketua BPPemilu PDI Perjuangan Kota Bogor, Vajireh Sitohang mengatakan, terdapat 14 orang pendaftar yang sudah mengambil formulir dari DPC PDI Perjuangan Kota Bogor, dan 7 nama yang sudah mengembalikan formulir tersebut.

Ke-14 nama yang mendaftar di PDI Perjuangan tersebut, antara lain Andri Saleh Amarald (internal), Eka Maulana, Jhon Piter Simanjuntak (internal), H. Erik Irawan Suganda (internal), Suryadi, Sendi Fardiansyah.

Kemudian terdapat nama Hj. Suparti (internal), Farhat Abbas, Andrian Dimas Prakoso, Bayu Noviandi, Aji Jaya Batara, Regina Andriane Saputri, Dedie Rachim, dan Dokter Raendi Rayendra.

Advertisement

“Untuk yang mengembalikan Andri S Anarald, Suparti, Jhon Piter, Erik Suganda, Dimas, Regina, Farhat Abbas. Kemungkinan Doker Rayendra sebentar lagi mengembalikan nanti timnya kembali lagi ke sini,” ujar Ketua Bappilu yang juga Aktivis GMNI Kota Bogor ini.

Vajireh mengatakan, selanjutnya DPC PDI Perjuangan akan melaporkan seluruh nama yang mendaftar dalam penjaringan ke DPD PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar).

Ia menyebut, para pendaftar masih memiliki kesempatan untuk mengembalikan formulir mulai besok, ke DPD PDI Perjuangan Jabar hingga tanggal 30 April 2024.

“Proses administrasi mulai dilengkapi sejak besok sampai tanggal 29 April 2024. Jadi hal yang tertinggal (administrasi) bisa diserahkan pada tanggal itu. Pada kesempatan itu juga kami akan melakukan interview,” jelasnya.

Advertisement

Dirinya mengatakan, Bakal Calon Wali Kota yang akan diusung PDI Perjuangan akan diumumkan oleh DPP PDI Perjuangan. Namun dirinya belum dapat memastikan kapan pengumuman tersebut dilakukan.

“PDI Perjuangan disini hanya menjaring, proses seleksi serius di DPD dan DPP. Namun kami menetapkan batas waktu, apabila ada formulir tidak dikembalikan, dan administrasi tidak dilengkapi, itu artinya tidak serius,” ucapnya. (boy)

Continue Reading
Advertisement

Trending

Berita Online paling Hade, Aktual dan Terpercaya.
Redaksi Perumahan Bogor Park Blok D 12 Pamoyanan Kota Bogor
Inquiry: bogorhdnews@gmail.com WA: 0818486109
Copyright © 2022 BogorHDNews.com. Theme by genbu.